Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy W2016 Harga 21jt

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy W2016 Harga 21jt
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy W2016 Harga 21jt 

Newscariberita Dalam artikel kali ini, Saya akan mengulas secara lengkap tentang smartphone terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy W2016. Samsung keluaran terbaru ini memiliki harga yang cukup mahal, yaitu sekitar 21jt. Itu merupakan harga yang cukup fantastis untuk sebuah smartphone saja.


Namun dengan harga yang sedemikian tingginya, pasti ponsel pintar tersebut juga dibekali dengan beberapa spesifikas kelas atas yang akan memanjakan penggunanya. Sehingga dengan adanya fitur-fitur canggih dan menarik didalamnya akan membuat si pengguna ponsel Samsung Galaxy W2016 tersebut akan merasa nyaman.


Langsung saja yuk kita mulai mengupas tuntas spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy W2016 ini. Kita mulai dari ukuran dan resolusi layar, pada Samsung seri Galaxy W2016 memiliki ukuran layar yang tidak terlalu lebar yaitu 3,9 inc dengan resolusi 1280x768. Dengan ukuran dan resolusi layar seperti itu, sudah cukup untuk memanjakan penggunanya.

Samsung Galaxy W2016 ini sudah tertanam system operasi berbasis Android OS v5.1 atau Android Lolipop. Yang membuat ponsel ini mahal mungkin memiliki dual layar, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan layar saat dibuka dan juga layar saat ditutup.

Pada Samsung Galaxy W2016 ini juga dilengkapi dengan papan keybord fisik yang akan memudahkan Anda dalam mengetik text sms, facebookan, chatingan, bbm an atau yang lainnya tanpa perlu memencet tombol keybord di touchscreen.

Prosesor yang terdapat dalam Samsung seri Galaxy W2016 ini adalah prosesor Octa Core dengan kecepatan kinerjanya yaitu 1.5 gHz dan ditambah lagi dengan prosesor quadcore 2.1 gHz. Waoww, mantap kan ? Pantas saja produk Samsung yang satu ini dijual dengan harga yang begitu mahal.
Sekarang ini banyak sekali ponsel pintar Android yang mengusung fitur 4G pada jaringannya.

Tak mau kalah dengan produk saingan lainnya, Samsung tersebut juga telah mengantongi fitur 4G. Ini memungkinkan sang pengguna akan semakin nyaman ketika berselancar di dunia maya, atau browsing di internet tanpa jaringan yang lemot.

Namun yang mengecewakan dari Samsung Galaxy W2016 ini dalam daya tahan baterainya hanya dimiliki sekitar 2000 mAh saja. Dengan daya baterai yang sedikit tersebut tidak akan membuat pengguna leluasa menggunakan ponsel tersebut secara berlama-lama. Karena memang jika digunakan dalam jangka yang lama baterainya akan cepat habis dan perlu untuk di Charger kembali.

Meskipun begitu, Smartphone Samsung seri W2016 ini akan menjadi salah satu smartphone rekomendasi yang patut untuk Anda miliki sebagai koleksi ataupun untuk digunakan dalam membantu pekerjaan Anda.

Nah, itulah spesifikasi lengkap dan review tentang Samsung Galaxy W2016 yaitu Samsung terbaru di tahun 2016 yang dijual dengan harga mahal 21jt an. Apakah Anda tertarik untuk memiliki ponsel yang satu ini ? Oke, sekian dulu ya artikel kali ini, tunggu artikel selanjutnya yang pastinya unik dan juga menarik. Terimakasih.