Romantis - 5 Kesalahan saat berkencan

Romantis - 5 Kesalahan saat berkencan

Newscariberita  Menjalin suatu hubungan asmara pastinya tidak akan lepas dari berkencan. Apalagi ketika pasangan tersebut baru saja menjalin suatu hubungan asmara sudah pasti dia ingin selalu berkencan dengan pasanganya tersebut. 

Berkencan memiliki banyak sekali manfaat untuk jalinan kasih sayang antar pasangan. Seperti dengan berkencan seorang mampu lebih menyayangi pasanganya.

Dia bisa memandangi pasanganya ketika berkencan dan juga bisa romantis romantisan berdua. Nah oleh sebab itu berkencan hukumnya wajib bagi setiap pasangan. 

Akan tetapi apakah anda mengerti cara berkencan yang benar ? 

Bertemu terlampau sering

Kencan berkualitas bukan berarti harus bertemu terus-menerus. Beri jeda waktu beberapa hari dari satu kencan ke kencan berikutnya, agar Anda berdua bisa menikmati dan mengevaluasi perasaan yang muncul usai berkencan.

Memiliki harapan tinggi

Wanita sering kali terpaku pada angan-angan mengenai pria idaman. Hati-hati, jika harapan Anda terhadap dirinya terlampau tinggi, bisa jadi dia menganggap Anda banyak menuntut.

Bukan tidak mungkin, dia akan ketakutan, karena hubungan belum resmi Anda sudah berharap banyak darinya.

Terjebak dalam ilusi romantis 

Jangan ‘silau’ pada penampilan fisik semata. Kendati si dia berwajah tampan dan memiliki sifat romantis, belum tentu dia merupakan pria tepat untuk Anda. Misalnya, jika Anda membutuhkan pria yang bisa diajak bicara, jangan terpaku pada tipe pria tampan, tapi pendiam.
Jangan buang waktu berkencan dengan pria yang pada dasarnya tidak akan membuat Anda bahagia.

Takut bertanya

Karena takut si dia tersinggung, Anda mengurungkan niat bertanya kepadanya secara langsung. Akibatnya, Anda membuat kesimpulan sendiri. Hati-hati, jangan-jangan kesimpulan itu justru salah total. Jadi, jika ada yang ingin Anda ketahui, terutama mengenai pribadinya, lebih baik langsung bertanya.

Berkencan tanpa tujuan jelas

Anda berkencan, tapi tidak tahu apa yang dicari atau diinginkan? Cepat atau lambat membuat Anda berdua lelah fisik maupun mental. Jadi, lebih baik tentukan dahulu apa yang dicari dari suatu hubungan, agar kencan Anda lebih bermakna.