4 Hal Yang Sulit Diungkapkan Wanita Kepada Pria

Untuk menjalin hubungan yang lebih serius tentunya sepasang kekasih harus saling terbuka satu sama lain. Begitu juga dengan wanita yang tak perlu lagi menyembunyikan sesuatu dari sang pria. Menyembunyikan sesuatu hanya akan membuat hubungan menjadi canggung tak nyaman. Nahh pengen tahu apasaja sih yang sebenarnya membuat wanita malu untuk mengatakan pada pria.

 4 Hal Yang Sulit Diungkapkan Wanita Kepada  Pria












::Hal Yang Sulit Diungkapkan Wanita Kepada  Pria

1. Keperawanan

Hal pertama yang wanita malu untuk mengatakan pada pria adalah soal keperawanan. Wanita enggan mengatakan hal ini pada pria, hal ini mungkin dikarenakan sang wanita takut jika pria yang dicintainya meninggalkannya lantaran sang wanita sudah tak perawan. 

Atau sebaliknya, jika memanga anda wanita yang belum pernah disentuh di cium oleh pria, anda tak usah merasa kurang, anda perlu katakan hal itu pada kekasih anda, agar kekasih anda merasa istimewa, sebab dialah pria pertama yang akan menyentuh anda.

2. Kesal

Wanita juga malu mengatakan kepada pria jika dirinya merasa kesal. Sebaiknya anda katakan jika anda tak ingin kekasih anda membuat anda semakin kesal. Tentu anda tak maukan merasa tersikasa dengan hubungan yang tidak efektif. Jelaskan perasaan anda yang sesungguhnya pada kekasih anda.

3. Lapar

Wanita sangat malu jika harus bilang lapar pada pria. Hal ini mungkin terdengar konyol. Namun bagi wanita, bilang lapar ada pria sama saja dengan menjelaskan pada pria jika dirinya wajar kalau gemuk. Ladies itu hanya perasaan anda saja, tentu semua pria tak mau kekasihnya kelaparan, baiknya nada ngomong terus terang jika anda memang merasa lapar.

4. Tentang orang tua

Bagi wanita yang memiliki keluarga yang tak sempurna akan membuat wanita malu mengatakan pada pria tentang orang tuanya. Namun baiknya anda katakan terus terang pada kekasih anda jika anda memiliki hubungan tidak harmonis dengan orang tua anda. Sebagai pria yang baik,, kekasih anda tidak akan menghakimi anda justru kekasih anda akan memberikan jalan solusi akar anda dan orang tua anda kembali harmonis seperti semula.