Rahasia wanita tampil cantik dari inner beauty

Rahasia wanita tampil cantik dari inner beauty
Newscariberita Kecantikan Inner beauty wanita dapat dikembangkan dengan beberapa cara. Membangun inner beauty adalah sesuatu hal yang penting bagi seorang wanita, yang ingin terus tampil cantik dari luar, maupun dari dalam. Cantik yang abadi adalah

cantik dari dalam, bukan cantik dari luar.Lalu apa yang bisa anda lakukan untuk mempercantik inner beauty anda?

Beberapa tips cantik wanita dari inner-beauty:

1. Bangun kemauan dan itikad/tekad dari dalam diri anda. Ini yang akan memotivasi diri anda untuk dapat memancarkan aura inner beauty yang lebih cantik dalam diri anda.

2. Pahami kodrat anda sebagai seorang wanita. Inilah yang paling penting, karena dengan begitu, anda dapat memahami hak dan kewajiban seorang wanita. Fokuslah kepada kewajiban terlebih dahulu , maka dengan sendirinya hak akan mengikuti. Hal ini yang dapat, meng-guidance atau menuntun anda untuk menjadi seorang wanita yang baik.

3. Bangun kualitas predikat anda sebagai seorang wanita dengan cara:
  • Percantik diri anda mulai dari hal-hal atau segala sesuatu yang melekat pada diri anda. Seperti, berpakaian yang rapi, mempercantik diri, merawat kecantikan, merawat kesehatan, kebersihan diri dan keharuman.
  • Percantik diri anda dalam hal attitude, seperti cara berbicara, cara berperilaku, menghormati orang lain, kebaikan, rasa percaya diri, kerendahan hati, toleransi, simpati dan empati, kebaikan, kemurnian atau ketulusan, rasa humor, bakat artistik, kelembutan, keluwesan,
  • Percantik diri anda dalam hal wawasan, tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas cara berpikir, kecerdasan, tanggap terhadap situasi sekitar.

4. Lakukanlah ketiga hal di atas dalam berbagai kesempatan di keseharian anda, di rumah, di tempat kerja, di tempat umum, atau di berbagai situasi apapun yang sesuai dengan aktivitas anda lainnya.

5. Fokus kepada apa yang anda kerjakan, bukan kepada nilai atau hasilnya. Karena yang anda kerjakanlah yang akan menentukan nilai anda sebenarnya.

7. Satu hal penting lagi yang tak dapat anda lupakan, berhentilah membandingkan diri anda dengan orang lain. Buatlah diri anda sebaik-baik wanita di mata Tuhan dan di mata orang lain, sebagai sosok diri anda sendiri yang apa adanya.

8. Anda mungkin pernah mendengar pepatah “Rumput tetangga lebih hijau”. Kenyataannya, pepatah tersebut tak bisa dipungkiri. Karena masih banyak wanita-wanita lain yang lebih baik kualitasnya daripada diri kita. Jadilah bagian dari mereka, yang harus anda lakukan adalah, merawat rumput anda sendiri, supaya tetap hijau, segar dan indah.