Janji penting sebelum menikah

Janji penting sebelum menikah
Newscariberita - Apakah Anda sedang mempersiapkan pernikahan? Apakah penting membuat janji sebelum menikah bagi calon pasangan suami-istri?

Sebelum menikah ada baiknya calon pasangan membuat janji untuk pernikahannya kelak. Perjanjian sebelum menikah dibuat untuk kepentingan bersama. Berikut ini  janji penting sebelum menikah.

"Saling mencintai"

Cinta jauh lebih banyak mengisi perasaan. Bagi pasangan yang ingin menikah, sebaiknya berjanji untuk saling mencintai dalam keadaan suka dan duka. Keduanya juga harus percaya kalau pasangannya akan mencintai setulus hati.

"Ada dalam keadaan sehat atau sakit"

Suatu hari salah satu dari pasangan pasti akan mengalami penurunan kondisi fisik. Oleh sebab itu, penting untuk berjanji saling mendampingi dalam segala kondisi.

"Ada dalam keadaan kaya atau miskin"

Uang sering menjadi pemicu masalah rumah tangga. Jadi, sebelum menikah, Anda dan pasangan harus tahu kondisi ekonomi masing-masing. Teguhkan hati untuk hidup bersama dalam keadaan miskin sekalipun.

"Hanya kematian yang memisahkan"

Pernikahan sempurna tampaknya ada pada setiap pasangan yang saling mendampingi hingga akhir hayat. Untuk itu berjanjilah untuk setia hingga maut memisahkan